Selasa, 01 Agustus 2017

Janji,Undang Hisbul Wathan dan Janji pandu Athfal

Mengingat harga dan perkataan saya, maka saya berjanji dengan sungguh-sungguh :
 1. Setia mengerjakan kewajiban saya terhadap Allah, Undang-undang dan Tanah Air
 2. Selalu menolong siapa saja, sedapat saya 
 3. Siap melaksanakan undang-undang Pandu Hizbul Wathan 
  
UNDANG-UNDANG PANDU HIZBUL WATHAN
1.Pandu Hizbul Wathan itu dapat dipercaya

2.Pandu Hizbul Wathan itu setia dan teguh hati

3.Pandu Hizbul Wathan itu siap menolong dan wajib berjasa

4.Pandu Hizbul Wathan itu suka perdamaian dan persaudaraan

5.Pandu Hizbul Wathan itu sopan santun dan perwira

6.Pandu Hizbul Wathan itu penyayang kepada semua makhluk

7.Pandu Hizbul Wathan itu siap melaksanakan perintah tanpa membantah

8.Pandu Hizbul Wathan itu sabar dan pemaaf

9.Pandu Hizbul Wathan itu teliti dan hemat

10.Pandu Hizbul Wathan itu suci hati, pikiran, perkataan dan perbuatan

Janji Pandu Athfal

“Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah”
Mengingat harga perkataan saya, maka saya berjanji dengan sungguh-sungguh :
Satu, setia mengerjakan kewajiban saya terhadap Tuhan
Dua, selalu menurut Undang-undang Athfal dan setiap hari berbuat kebajikan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar